Bersih Dan Sehat Adalah Modal Untuk Membangun Kembali Lombok Utara Bersama Secret Clean

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Lombok Utara – Pandemi Covid-19 masih belum usai. Dengan segala pertimbangan, pemerintah akhirnya memutuskan untuk menerapkan New Normal, yang berarti, masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standart kebersihan diri yang lebih baik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Secret Clean berkomitment untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was, yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.(31/7/2020).

Sejalan dengan komitment tersebut, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyampaikan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema “Jaga Kebersihan, Lawan Corona”. Hal ini dilatarbelakangi oleh mulai dibukanya fasilitas publik seperti tempat ibadah dan pusat perbelanjaan.

Aksi CSR Secret Clean menyasar ke tempat ibadah, karena merupakan public space yang menjadi tempat berkumpulnya banyak orang di waktu yang sama, dengan durasi ibadah yang cukup lama (minimal 1-2 jam). Oleh karena itu, sanitasi tempat ibadah dilakukan agar ibadah tetap dapat dilaksanakan dengan baik.

Selain menjadi salah satu destinasi wisata utama Indonesia, Lombok terkenal sebagai “pulau dengan 1000 masjid”, sehingga menjadi salah satu sasaran program CSR Secret Clean.

Tempat yang disanitasi adalah Masjid Hidayatturahman yang berlokasi di Lombok Utara. Pada saat terjadi gempa besar pada tahun 2018, wilayah Lombok Utara menjadi daerah yang terkena dampak paling parah, sehingga sanitasi dengan Secret Clean Disinfektan ini untuk memastikan Masjid dan lingkungannya bebas kuman, virus dan bakteri, khususnya dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1441H dimana akan banyak warga yang berkumpul dalam durasi yang cukup lama di Masjid.

Dalam program sanitasi ini, sehari sebelum acara, tim kebersihan Secret Clean telah melakukan penyemprotan Disinfektan dan menyediakan produk-produk kebersihan seperti Secret Clean Hand Soap, Hand Sanitizer dan tempat mencuci tangan portable di tempat-tempat strategis untuk memudahkan jamaah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan.

Bapak Bupati Lombok Utara, DR. H. Najmul Akhyar, SH., MH., yang juga hadir dalam acara ini, sangat mendukung aksi ini demi menjaga kesehatan jamaah serta terhindar dari penularan virus Corona.

“Sampai saat ini, telah lebih dari 40 tempat ibadah yang disanitasi dengan Secret Clean Disinfectant. “Diharapkan, Secret Clean dapat membantu mensanitasi 100 lebih tempat ibadah di Indonesia, dengan fokus utama kota-kota besar dengan tingkat resiko penularan yang cukup tinggi” jelas Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia.

Aksi ini dilakukan agar masyarakat dapat beribadah dengan aman dan nyaman. Keunggulan dari sanitasi dengan Secret Clean Disinfectant adalah aroma dari produk yang tidak menyengat (odorless), formula yang food grade dan non irritant, sehingga aman bila terkena kulit.

Dengan demikian, petugas kebersihan tempat ibadah nantinya dapat melakukan sanitasi berkala dengan mudah tanpa perlu APD tambahan berupa sarung tangan / baju hazmat karena khawatir iritasi. Secret Clean, stay clean, stay healthy.

Secret Clean merupakan merek produk kebersihan terpercaya yang telah mendapatkan review positif dari tenaga-tenaga medis di Indonesia. Sebagai salah satu merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia dengan Billy Hartono Salim sebagai founder sekaligus CEO, range produk Secret Clean dibuat dengan cukup lengkap, mulai dari sabun antiseptic, hand sanitizer, hand soap, disinfectant, parfum higienis, spray higienis (pembersih sajadah,mukena), Helm disinfectant, dll. Secret Clean hadir untuk memenuhi kebutuhan akan produk-produk kebersihan untuk menunjang pola hidup baru di era New Normal demi menjaga kesehatan dan kebaikan bagi kita bersama. Dirilis oleh: PT. Victoria Care Indonesia
PIC: Annike 08123091327. (ms)

Leave a Reply