BNNK Aceh Tamiang Laksanakan Jum’at Bersih

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Aceh Tamiang – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan kegiatan Bersih-bersih ruang Kantor yang rutin setiap hari jum’at di lakukan oleh pegawai dan personil BNNK, Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (14-02-2020).

Pantauan dari awak media tampak terlihat Kepala BNNK Aceh Tamiang bersama pegawainya sedang sibuk lagi bersih-bersih daun pintu, yang merupakan keeratan kekeluargaan, serta komunikasi yang baik.

Disela-sela kesibukanya, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi, SH., memaparkan kegiatan ini rutin kita lakukan setiap hari jum’at, hari ini yang dilakukan pembenahan ruang, juga tukar tempat posisi mobiler, baik itu meja atau lemari tempat Arsip agar suasana ruangan kerja menjadi leluasa serta enak dipandang mata”.

“Sementara belum mempunyai Kantor tetap kita gunakan kantor ini sebaik mungkin, dengan keadaan ruangan yang agak kecil dengan adanya yang sering kita lakukan dengan bersih-bersih, juga tempat meja kerja diubah posisi sehingga ruagan menjadi leluasa dan nyaman”, tutur AKBP Trisna.

“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, juga sangat penting bagi kesehatan para pegawai, baik dari jasmani maupun rohani”, tuturnya. (Leli S)

 

Leave a Reply