Bupati Dan Kapolres OKU Tanda Tangani NPHD Untuk Pilkada OKU

Spread the love

Global hukum Indonesia. Baturaja – Penandatangan NPHD (Nota Perjanjian Hibah Daerah) dipusatkan di aula rumah induk dinas bupati OKU. Kamis 13/11/2020.

Acara dihadiri oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis, Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK., MH., Kepala BKAD OKU Hanafi, Ketua Bawaslu OKU Dewantara Jaya, Ketua KPU OKU Naning wijaya, dan perwakilan dari kesbangpol Asmawati, Perwakilan Intel Kodim, Kompol Ginting Polres OKU, Maryono Polres OKU, utusan polres OKU.

Diawali dari kata sambutan Kapolres OKU AKBP Tito Travolta Hutauruk, SIK., MH., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah memberi dana hibah ini untuk persiapan pilkada di kabupaten OKU walaupun kami yang terakhir akan tetapi tidak menguragi makna dari kegiatan ini dan kami juga sudah siap untuk melaksanakan rabgkaian keamanan pilkada dan pilkades di kabupaten Oku ini. Selanjutnya kami meminta kepada bapak bupati dan rekan sejawat yang ada disini selama saya menjabat 4 bulan di kabupaten oku ini ada salah dan tutur kata yang tidak berkenan di hati bapak dan saudara- saudara karena dalam minggu- minggu ini kami akan serah terima jabatan oleh kapolre yang baru, jelas nya.

Dilanjutkan sambutan bupati oku menyampaikan bahwa “dana hibah ini untuk mensukseskan pilkada yang akan datang karena ini kegiatan merupakan kegiatan nasional maka harus kita sukseskan dan dana hibah tidak perlu saya sebutkan karena sudah tertulis dalam Nota Perjanjian yang akan kita tanda tangani pada hari ini, selanjutnya pesan saya agar dana ini bisa dimanfaatkan sebaik- baiknya karena kita pertanggung jawabkan dan untuk laporan keuangan yang akan di audit oleh pihak yang berwenang. Dan mohon dukungan kepada bapak kapolres yang akan pinda karena insyallah saya akan mencalonkan kembali di pilkada yang akan ditahun 2020” pungkasnya. (Pratikno)

Leave a Reply