Diresmikan, Sorga Ketam Putih Desa Dusun Mudo

Spread the love

GLOBAL HUKUM INDONESIA, TANJAB BARAT – Gedung Sarana Olahraga Ketam Putih (Sorga Ketam Putih) Desa Dusun Mudo di Kecamatan Muaro Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, Hari ini (31/12/2019) telah diresmikan.

Pada acara peresmian ini, dihadiri Camat Muaro Papalik Drs. Ridwan, Danramil Kapten Inf Zulkarnain, SH., 6 Personil Babinsa, Ketua KUD Tungkal Ulu Heri Siswanto dan para undangan lainya.

Kades anggi tuturkan, mulai jam 06.00 tadi pagi, telah diawali kegiatan ini dengan jalan sehat dan senam bersama, pada akhir acara juga diadakan prngundian Dorpres, acara juga diisi dengan lomba senam ibu ibu dan remaja serta lomba toga PKK, tuturnya.

Kades Anggi Saputra, SE., SY., pada kesempatan ini menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung bahu membahu, dalam upaya pembangunan didesa, terutama dalam persiapanya Gedung 18×28 meter ini, dan menurutnya, tanpa dukungan dari seluruh masyarakat, saya bukan siapa siapa, katanya.

Kades anggi yang selalu dikenal warganya sopan santun, selalu ramah dan rendah hati ini, selalu menghaturkan banyak terima kasih kepada masyarakatnya yang telah membantu dalam kepemimpinannya meski baru seumur jagung.

Menurut Hipni warga Dusun Mudo yang ditemui dilain lokasi mengatakan, meski kepemimpinan kades Anggi baru seumur jagung, sudah banyak pembangunan desa ini yang ia perbuat, pada anggaran 2019 ini menurut Hipni, telah membangun median jalan, gapura desa, jalan rabat beton dan Gor, tutupnya. (Hamdi Zakaria)

Leave a Reply