DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Gelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus)

Spread the love

Globalhukumindonesia.com, Gisting – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Koordinasi Daerah Khusus (Rakordasus) Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi (IOK) di Aula Ratu Kuring, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Kamis (08/04/2021) pagi.

Rakordasus diikuti seluruh pengurus DPD Partai NasDem,perwakilan dari semua DPC 20,Perwakilan Kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus dibuka oleh Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Lampung sekaligus Anggota DPR Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi, S.H.

Fauzi Silalahi, S.H., mengatakan bahwa “rakordasus hari ini adalah penguatan mulai dari DPRT Pekon atau desa, DPC kecamatan, DPD Kabupaten secara struktur, saya berharap di tahun 2024 adalah perolehan partai, suara, dan kursi semoga semua dapil terisi”, ujar Fauzi.

Lebih lanjut Fauzi mengatakan “Hari ini penguatan struktur dan pembuatan E KTA yang sudah di desain oleh pengurus Partai NasDem”, ucapnya.

Pantauan kegiatan dilanjutkan dengan materi-materi yang disampaikan oleh para Nara sumber serta sesi tanya jawab sekitar pergerakan Partai NasDem.

Sementara Kurnain selaku ketua DPD partai NasDem Kabupaten Tanggamus di tempat yang sama mengungkapkan bahwa “rakordasus hari ini yang pertama adalah penyerahan E-KTA secara Simbolis serta kita targetkan satu pekon 55 Kader atau Anggota Nasdem harus terselesaikan di Bulan Juni ini, itu harga mati bagi kami pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Tanggamus”, kata Kurnain.

Kurnain Menambahkan “rakordasus hari ini menjadi alat menuju cita-cita pemenangan partai kedepan, Kita akan menyusun kekuatan sesuai instruksi Pimpinan Pusat sehingga pada Pemilu mendatang partai NasDem mampu meningkatkan perolehan suara serta kursi di legislatif dan selalu menjadi penyambung lidah rakyat dimanapun berada karna itulah tujuan Partai NasDem membawa Perubahan untuk kita semuaā€¯, tutup Kurnain. (Ari)