DPP Nasdem Provinsi Jambi Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri

Spread the love

Globalhukumindonesia.com, Jambi – Aksi pedulinya ditengah wabah Covid-19 saat ini, DPP Partai Nasdem menyalurkan bantuan alat pelindung diri kepada tenaga medis. Penyaluran bantuan didasari rasa keprihatinan dan kepedulian akan keselamatan tenaga medis yang sedang berjuang menghadapi ancaman wabah Covid-19.

Partai nasdem ini merasa dirinya terpanggil untuk ikut andil memberikan bantuan kepada petugas medis. Bantuan alat pelindung diri, berupa baju hazmat diberikan kepada paramedis yang ada di sejumlah rumah sakit.

Upaya ini merupakan bagian dari kontribusi DPP partai nasdem pada percepatan penanganan Covid-19 melaluin DPW Nasdem jambi . Apalagi jumlah pdp dan odp terus bertambah, sehingga tenaga medis harus didukung dengan perangkat yang memadai.

Pemberian bantuan alat pelindung diri bagi tenaga medis ini sebanyak 110 diberi kan melauin Ikatan IDI 40, PDGI 23, PPNI 47 penerima bantuan, karena tidak saja dibutuhkan namun pemberian bantun partai nasdem ini juga merupakan suport bagi para petugas medis untuk terus melawan, memerangi wabah virus Corona..

APD ini bisa disaluran ke rumah sakit yg ada di provinsi jambi, ujar ketua DPW provinsi jambi. (Mr/Hamdi Zakaria)