Forkopimda Nias Selatan Salurkan Bansos dari Provinsi Sumatera Utara

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Nisel – Kapolres Nias Selatan bersama Forkopimda Nias Selatan melaksanakan penyaluran dan pendistribusian bantuan sosial paket sembako kepada seluruh masyarakat kabupaten Nias Selatan yang terkena dampak wabah Covid-19.

Pendistribusian sembako dilaksanakan Hari Sabtu, (23/05/2020) di 92 desa di 7(tujuh) Kecamatan seluruh Kabupaten Nias Selatan tahap I, dengan jumlah paket sembako sebanyak 16.367 paket.

Desa yang mendapatkan bantuan di setiap Kecamatan adalah Kecamatan Toma, Kecamatan Fanayama, Kecamatan Onolalu, Kecamatan Lagundri, Kecamatan Maniomolo, Kecamatan Mazino dan Kecamatan Teluk dalam.

Kegiatan ini dihadiri dan dilaksanakan oleh Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha,SH.,MH., DanLanal Nias Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Dandim Nias, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Kadis Sosial, Camat Toma, Kepala Desa Hilisataro Personil polres Nias Selatan, Personil Lanal Nias dan Personil Kodim Nias.

Penyaluran Bansos ini berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Pemerintah Kabupaten Nias Selatan Kepada Masyarakat yang terdampak Wabah COVID-19 di Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan penyaluran bantuan Sosial ini di amankan dan di kawal oleh seluruh personil polres Nias Selatan, personil Kodim Nias , personil Lanal Nias, dan Dinas Sosial Kabupaten Nias Selatan. Penyaluran sembako berjalan dengan lancar aman. (Haris)

Leave a Reply