HUT Partai Gerindra ke-13 Tahun Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Aceh Tamiang – Rangkaian acara HUT Gerindra ke -13  yang jatuh pada Tanggal 06 Februari 2021, yang lalu, sebagai kepedulian Partai Gerindra kepada Masyarakat dalam membantu meringankan ekonomi yang berdampak Covid-19.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aceh Tamiang selenggarakan Donor darah sekaligus memberi santunan Anak Yatim di 2 (dua) Kampung (red-Desa) Tanjung Karang dan Kampung Kesehatan, bertempat Kantor Sekretariat DPC Gerindra, Jln. Ir. H. Juanda Tanjung Karang, Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (14/02/2021).

Berlangsung acara tersebut, dihadiri para Pimpinan dan Pengurus beserta seluruh para Kader Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, dan Insan Pers.

Sebelum kegiatan Donor darah dimulai, penyampaian Ketua pelaksana Hut Gerindra ke – 13, Sarhadi, bahwa “Dalam rangkaian kegiatan ini, dari partisipasi seluruh Partai Gerindra Aceh Tamiang dilaksanakannya Donor darah, juga memberikan Santunan Anak Yatim.

“Atas nama Partai Gerindra Aceh Tamiang, ucapan terima kasih kepada, Jauhari Amin, anggota Dewan DPRA dari Patai Gerindra sekaligus Kordinator Kota Langsa dan Aceh Tamiang atas sumbangsihnya sehingga pelaksanaan Bakti Sosial berjalan dengan baik”, jelasnya.

Sarhadi, Ketua pelaksana ditempat lain menyampaikan kepada Awak Media Global Hukum Indonesia bahwa “Harapan dari kegiatan Donor darah, yang disumbangkan dari pengurus juga para seluruh Kader Gerindra Aceh Tamiang, nantinya dapat bermanfaat khususnya kepada Masyarakat yang membutuhkan. Di samping itu sekaligus memberi santunan Anak Yatim sejumlah 33 Orang dari 2 (dua) Kampung (red-Desa) Tanjung Karang dan Kampung Kesehatan dilingkungan Kantor Sekretariat Gerindra.

“Untuk santunan Anak yatim, berupa Paket sembako masing-masing sebanyak 50 paket antara lain, beras 15 Kg sebanyak 50 karung, telur setengah papan sebanyak 50 paket, minyak makan bimoli 1 Kg sebanyak 50 paket, gula 1 Kg sebanyak 50 paket, dan Mie Instan 10 bungkus sebanyak 50 paket”, tambah Sarhadi.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST., dalam sambutannya mengatakan “Rangkaian HUT Gerindra ke-13 yang sama-sama melaksanakan Bakti Sosial dalam kegiatan, Donor darah dan dilanjutkan santunan Anak yatim, hal yang sangat mulia kita lakukan, semua ini nantinya dapat bermanfaat untuk Masyarakat,

Instruksi dari DPP Gerindra agar terus berbuat dan berjuang juga berbakti kepada Masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada ekonomi yang tidak sesuai harapan, dalam hal ini mari kita bersama-sama berdo’a sehingga Covid-19 cepat sirna di Negeri kita”, ucap Suprianto.

Dikesempatan itu juga, Jauhari Amin, S.H., anggota DPRA Partai Gerindra menyampaikan “Selamat Hut Gerindra ke-13 Tahun, sesungguhnya umur yang masih belia, namun kita sudah menunjukan kemampuan kepada Masyarakat bahwa, yang usia Gerindra Aceh Tamiang ke 13 Tahun mendapatkan simpati dari Masyarakat, sehingga mendapatkan 6 kursi Pimpinan Parlemen.

“Semua ini tidak terlepas dari sebuah kerja sama, baik dari Pimpinan dan pengurus serta seluruh para Kader Gerindra Aceh Tamiang, sesuai amanah yang disampaikan Pimpinan DPD, mengucapkan salam kepada seluruh pengurus serta para kader, Selamat Hut Garindra ke 13, semoga sukses apa yang di lakukan dalam kegiatan Bakti Sosial”, ungkap Jauhari.

Acara selanjutnya, photo bersama para pengurus dan seluruh kader Patai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, dilanjutkan Donor darah dari para pengurus dan para kader. (Leli S)

Leave a Reply