KELUARGA BESAR ORMAS PAGAR BERBAGI MASKER DI JALAN SOEKARNO HATTA LAMPU MERAH BUAH BATU

Spread the love

Globalhukumindonesia.com, Bandung – Di Jalan Soekarno-Hatta persimpangan lampu merah Batu Nunggal, jajaran dari Ormas Persatuan Anti Gangguan Regional (PAGAR) melakukan Baksos bagi- bagi 2,500 masker di seputaran lokasi lampu merah Batu Nunggal, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Adapun giat dari Ormas Pagar yang diwakili dan dihadiri langsung oleh kang Yana (Podang), kang Arif (Dewa) terkait berbagi masker kepada warga sekitar lokasi lampu merah batu nunggal bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai menyebarnya Covid-19 agar tidak menular kata sundanya mah “jaga jaga ameh teu katularan anu ngarana si covid-19” kata Podang ketua Pagar.

Tidak lupa juga dari kepengurusan wilayah Bagas dari Pagar Situsari, Pagar Holis, Pagar Uber, Kang Jarot dan juga dari jajaran Ormas Pagar Setrasari uwa Obing turut serta meramaikan giat bagi-bagi masker tersebut.

“Besar harapan dari jajaran Pagar terkait pembagian masker ini buat seluruh pengguna kendaraan baik roda dua serta roda empat bisa mencegah mata rantai agar warga masyarakat selalu terjaga kesehatannya serta juga tak lupa agar selalu cuci tangan biar selalu terjaga dari yang namanya penyakit” pungkas Suhendar. (Yudhi Dewa)