Kelurahan Jaka Setia Rutin Bagikan Masker

Spread the love

Globalhukumindonesia.com, Kota Bekasi – Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan rutin bagi kan masker kepada pengguna jalan di Jalan masuk Grand Galaxy City, Kota Bekasi. (06/05/2020).

Kegiatan ini langsung di pimpin Muhamad Alwi selaku lurah Jakasetia dibantu staf kelurahan, tim dari Damkar, Pol. PP dan Disdik Kota Bekasi.

“Sesuai intruksi Pa Wali dalam menerapkan PSBB di seluruh Kelurahan di kota Bekasi dibentuk tim untuk pencegahan penyebaran wabah covid19 ini” jelas Alwi.

“Pembagian masker salahsatu langkah pencegahan yang rutin kita laksanakan setiap hari sejak tanggal 28 April 2020, kegiatan ini sekaligus mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar terbiasa menggunakan masker” tambah Alwi.

Kegiatan rutin ini dilakukan di jalan utama pintu masuk GGC, karena jalur ini merupakan jalur potensi keluar masuk dari jalan raya ke GGC.

“Sehingga dengan kegiatan ini kami berharap bisa memutus penyebaran wabah ini. Masker yang di berikan berasal dari bantuan Pemkot Bekasi, dan juga dari APD APD yang ada di lingkungan Pemkot Bekasi serta donatur”, Jelas Alwi.

Pada kesempatan ini Muhamad Alwi mengucapkan terima kasih kepada Ketua GP Jamu Jabar yang juga Pimpinan LKP Daun Mas Erna Setiyawati, SE., S.Ag.Kes., yang sudah ikut berpartisipasi pada kegiatan ini.

Erna Setiyawati, SE., S.Ag.Kes., saat di konfirmasi mengatakan “Sumbangan masker sebanyak 500 pcs dari CV. Vermindo Internasional melalui GP Jamu Jabar untuk Dinas Pendidikan Kota Bekasi bersama Kelurahan Jaka Setia,” terang Erna.

Masyarakat yang tidak memakai masker nampak patuh saat petugas memberhentikan masker.
Kegiatan ini di mulai sekitar jam 16.00 wib dan selesai jam 17.00 wib. (prast)