Kepala LP Kls IIA Banda Aceh: Hati-Hati Melewati Kemiringan Tembok 1,5 Meter

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Banda Aceh – Kepala Lapas pada pukul 23.30 wib, bersama Kepala KPLP, Kasie Binadik, serta Kaur Umum melakukan Kontrol dapur juga Brankang Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banda Aceh. Selasa (19/01/2021)

Dilakukannya kontrol tersebut, Kepala Lapas Drs. Said Mahdar, S.H., didamping Kasie Binadik memberikan instruksi kepada para tamping dapur agar menjaga kualitas makanan dan kebersihan tempat.

Kepala Lapas, Drs. Said Mahdar, S.H., melalui WhatsAppnya meyampaikan kepada Media bahwa “Merasa prihatin dengan keadaan tembok bagian timur yang sudah miring sekitar 1,5 meter dari posisi semula, juga beberapa bagian dinding yang sudah keropos.

“Dengan kemiringan sekitar 1,5 meter, dapat membahayakan keselamatan Pegawai yang bertugas melakukan kontrol brankgang, dikarenakan tembok bisa saja roboh sewaktu-waktu tanpa terduga”, jelasnya.

“Hal tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan juga memberikan himbauan kepada Pegawai yang bertugas di brankgang agar kiranya dapat berhati-hati saat melewati dan melakukan kontrol didekat tembok tersebut”, ungkap Drs. Said Mahdar. (Leli S)