Kukuhkan Pengurus DPC, NasDem Semakin Solid dan Gencar di Bawah ke Pemimpinan Kurnain

Spread the love

Globalhukumindonesia.com, Tanggamus – Pengurus DPC Partai Nasdem, Kecamatan Wonosobo, Kotaagung Barat, Kotaagung Pusat dan Kotaagung Timur dikukuhkan, Minggu (11/4/2021) Pengukuhan Pimpin langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus.

Ada yang beda dan menarik dalam acara tersebut, acara pengukuhan yang biasa dilakukan dalam ruangan (Indoor) namun partai NasDem melakukan di luar ruangan (Outdoor) ini membuktikan bahwa Partai NasDem salah satu partai yang peduli dengan Lingkungan dan Alam.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tanggamus Kurnain menegaskan dan mengajak “kepada pengurus yang sudah dilantik dan dikukuhkan agar bersama – sama membesarkan Partai sesuai amanah anggaran dasar/anggaran rumah tangga partai dan membawa perubahan di daerah masing – masing karna partai NasDem adalah Partai yang siap membawa perubahan untuk rakyat Tanggamus khususnya dan rakyat Indonesia Umumnya”, tegasnya.

Kurnain menambahkan “Nasdem harus lebih solid kedepannya, kita tingkatkan integritas dan kepedulian kita kepada masyarakat”, ajaknya.

Terakhir Ketua DPD Nasdem Tanggamus sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus mengajak “kepada seluruh Pengurus DPD, DPC dan semua anggota Partai NasDem agar selalu menjaga Marwah Partai dan ikut mengsukseskan pemilu 2024 mendatang sesuai intruksi Ketua Umum,saya ucapkan selamat bergabung buat Kakak – kakak pengurus DPC semoga kedepan nya kita bersama – sama dapat mengawal roda pemerintahan untuk kepentingan masyarakat”, tutup Kurnain. (Ari)