MENYAMBUT HARI RAYA IDUL ADHA 1441 H, MASYARAKAT DESA MUARA AIR DUA PANEN IKAN LUBUK LARANGAN

Spread the love

Global hukum Indonesia, Sarolangun – Masyarakat Desa Muara Air Dua, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi berbondong bondong menuju aliran sungai batang asai untuk memanen ikan lubuk larangan milik masyarakat desa muara air dua.

Adnan selaku Kepala Desa Muara Air Dua menyampaikan kepada masyarakat, untuk menyambut hari raya idul adha 1441 H Ini mari kita secara bersama sama untuk memanen ikan di lubuk larangan ini, kata kepala desa,

Dalam sambutan Kades juga menyampaikan “kepada masyarakat agar senantiasa menjaga alam sekitar serta menbudidayakan ikan di lubuk larangan ini agar kelak bisa jadi contoh bagi anak cucu kita”, pesannya.

Mardin selaku ketua BPD Desa Muara Air Dua turut menyampaikan “pesan kepada seluruh masyarakat desa muara air dua agar kita dapat menjaga secara bersama sama ikan di lubuk larangan ini”, ujarnya.

Lanjut mardin “saya meminta kepada tokoh agama untuk membacakan do’a supaya ikan yang ada di lubuk larangan ini bisa berkembang biak agar bisa kita panen lagi di hari raya idul adha mendatang”, pungkasnya. (ariyanto)

Leave a Reply