Pasangan Dr. Najmul Akhyar, SH,. MH., – Drs. Suardi., MH., Merupakan Pasangan Ideal di Pilkada Lombok Utara 2020

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Tanjung – Sepertinya di Pilkada 2020 ini pasangan ideal antara Najmul Akhyar dan Suardi, pasalnya menurut Suryadi Sekjen Kualisi Relawan NA Kren 2P Kabupaten Lombok Utara, jika Najmul Akhyar berpasangan dengan Suardi merupakan pasangan yang sangat Ideal. (12/2/2020).

Menurutnya sosok Najmul Akhyar sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun memimpin baik di legislative ataupun di eksekutive, ditunjang dengan dasar pendidikan agama yang mumpuni karena menurut Suryadi ketika seorang pemimpin memiliki jiwa santri dan dasar akidah yang baik, minimal ada peredam saat akan dihadapkan pada salah satu pilihan kedzholiman.

“Kesantrian Najmul Akhyar yang kental, saya pikir akan memberikan efek positive bagi nilai – nilai keagamaan, baik di tatanan pemerintahan, dunia pendidikan, hingga ruang lingkup sosial dan ekonomi di Kabupaten Lombok Utara” tegas Suryadi.

Melihat sosok Suardi sendiri, Sekjen Kren 2P Saryadi juga menyampaikan, “bahwa Suardi bisa memberikan keseimbangan bagi pemerintahan Najmul Akhyar/Suardi nantinya.

“Suardi yang memiliki background sebagai Birokrasi di Kabupaten, sekaligus ditunjang dengan pendidikan dari salah satu perguruan di Nusa Tenggara Barat, akan memberikan efek positive bagi Kabupaten Lombok Utara” ungkapnya.

Menurutnya lagi, secara politik juga dari kedua tokoh tersebut saling mendukung, bukan hanya dari segi background, kedua figur ini merupakan orang – orang terbaik.

“Apalagi Najmul Akhyar hingga saat ini sudah memainkan perannya sebagai Bupati Lombok Utara dengan baik dan Suardi juga menurut saya memiliki jaringan dan orang – orang militan, ditunjang dengan barisan di jemahnya” tuturnya.

“Jadi sekali lagi menurut saya, ini merupakan pasangan yang sangat ideal di Pilkada Kabupaten Lombok Utara tahun ini” tegasnya lagi dengan penuh keyakinan. (ms)

Leave a Reply