Pihak Caffe Fellas : Isu Penggerebekan di Caffe Fellas Itu Tidak Benar

Spread the love
Global Hukum Indonesia, Kota Jambi – Pihak Caffe Fellas mengklarifikasi kepada pihak Wartawan Globalhukumindonesia.com, Sabtu, 24/4/2021, berita yang sedang beredar mengenai penggerebekan yang terjadi di tempat usahanya itu.
Uci selaku marketing Caffe Fellas mengatakan “Pihak kami tidak melanggar aturan dan juga pihak kami tidak menjual Minol, apalagi pada saat pihak kepolisian datang tidak ada pembubaran paksa saat itu, kami beroperasi sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh walikota”, bebernya.
Tambah Uci ‘dirinya membuka usaha mulai dari jam 4 sore sampai jam 4 pagi sesuai dengan surat edaran :
  – Nomor B-668/KK.05 06/1/BA.00/04/2021
  – Nomor B 14/DP.K/MUI.KJ/IV/2021
  – Nomor 12 06/FKUB-10/IV/2021
Yang mana berbunyi Rumah Makan, Restoran, dan Caffe hanya boleh buka dari pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 04.00  WIB dengan catatan wajib memakai tirai.
Romi selaku Manager Caffe Fellas juga mempertegas bahwa pihaknya tidak menjual Minol pada saat bulan ramadhan ini, “saya juga menghormati pihak kepolisian yang memberikan himbauan kepada caffe kami, semua sesuai aturan Perwal yang berlaku pada saat bulan ramadhan. Pada saat itu tidak ada kericuhan atau pun pembubaran paksa, hanya mungkin Miss komunikasi Sehingga kabar yang beredar bahwa di caffe kami terjadi penggerebekan dan pembubaran paksa”, ungkapnya. (Dhea)

Leave a Reply