Pilbup Lombok Utara Partai Gerinda Resmi Dukung Djohan Sjamsu – Danny Ridwan

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Lombok Utara – Partai Gerinda resmi mengusung Djohan Sjamsu dan Danny Ridwan (JODA AKBAR) maju pada Pilbup Kabupaten Lombok Utara 2020.

SK Dukungan Partai Gerindra untuk Djohan Sjamsu dan Danny Ridwan diserahkan langsung Ketua DPD Partai Gerindra H. Riwan kepada Djohan Sjamsu di Gondang, (21/7/2020).

Penyerahan SK dukungan Gerindra untuk Djohan Jsamsu-Danny ini juga turut dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi, Sekjen DPD Partai Gerindra, Ketua DPC Partai PKS, Ketua Partai PDIP, Tokoh Masyarakat, dan para pendukung, simpatisan JODA AKBAR

Ketua DPC Partai Gerindra Lombok Utara Sudirsah menegaskan, keputusan DPP mengusung Djohan Sjamsu dan Danny sudah final dan harus diamankan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Kabupaten Lombok Utara.

DPC Partai Gerindara akan segera menggerakkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Djohan Sjamsu-Danny di Pilbup Lombok Utara, jika ada kadernya atau pun DPRD yang tidak mendukung pasangan Joda Akbar akan kami lakukan Pergantian Antar Waktu ( PAW ),tegasnya

“Kami dari DPC Partai Gerinda bertermikasih kepada DPP dan dan DPD, Alhamdulilah sudah selesai tahapan demi tahapan penjaringan,” ujarnya.

Sudirsah mengakui dalam waktu dekat ini dirinya akan segera melakukan konsilidasi terhadap seluruh kader Partai Gerinda di Lombok Utara untuk memenangkan pasangan Djohan Sjamsu dan Danny dengan bekerjasama dengan partai koalisi.

“Harus sangup kita tidak bekerja sendiri ada partai koalisi. Sesuai arahan dari Ketua Umum saat penyerahan SK, pesan itu akan disampaikan ke seluruh kader dan saya akan dilakukan konsolidasi di tingkat DPC dalam waktu singkat,” imbuhnya.

Disinggung partai apa saja yang akan berkoalisi dengan Gerindra mengusung pasangan Djohan Jsamsu-Dhani, Sudirsah mengaku ada Parati PKS, PKB, dan PDIP, Golkar dalam waktu dekat akan memberikan SK dukungan pada pasangan Joda Akbar, kata anggota DPRD Provisi sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Sudirsah. (ms)

Leave a Reply