Polres Batanghari Gelar Razia, Ratusan Pengendara Terjaring

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Batanghari – Ratusan Pengendara Terjaring Razia Polres Batanghari yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batanghari puluhan kendaraan roda dua dan roda empat terjaring, Rabu (19/02/2020).

Pelaksanaan Razia dilakukan di depan Mapolres Batanghari, Banyak Kendaraan jenis truk pengangkut barang yang kena razia begitu juga kendaraan pribadi pun diperiksa kelengkapan surat-surat kendaraannya, dari pemeriksaan petugas banyak pengemudi truk maupun kendaraan pribadi diganjar surat tilang lantaran tak membawa surat berkendaranya.

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan “razia yang digelar saat ini merupakan razia peningkatan rutin setiap hari, ini merupakan atensi dari Dirlantas Polda Jambi dan razia ini dilaksanakan oleh seluruh polres jajaran untuk menekan angka kecelakaan, razia peningkatan tersebut sudah dimulai sejak Senin kemarin” ungkapnya.

Tamba Nafrizal “setiap hari melakukan razia surat-surat kelengkapan berkendara, hal ini kami lakukan untuk menertibkan dan untuk mengurangi angka lakalantas, untuk surat tilang yang dikeluarkan perharinya maksimal 50 surat tilang kami keluarkan, pada bulan Januari kami mengeluarkan surat tilang sebanyak 1200 surat, ini sudah melebihi dari target dari 1000 surat tilang, sedangkan pada minggu ini kami dari Watlantas Batanghari sudah mengeluarkan surat tilang sebanyak 700, maksimal dari satu bulan ini kami mengeluarkan 1000 surat tilang” urainya.

“Dan saya himbaukan kepada seluruh pengendara untuk memperhatikan keselamatan berkendara dengan tidak melanggar lalu lintas, karena awal kecelakaan itu berawal dari pelanggaran”, pungkas AKP Nafrizal. (ay(kadir)

Leave a Reply