Rudy Hermanto Calon Kepala Desa Termuda Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Sarolangun – Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk daerah Kabupaten Sarolangun, Provinsai Jambi akan segera dilaksanakan.

Berbagai persiapan bakal calon kades, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Seperti halnya di Desa Bukit Tigo, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, sudah ada beberapa bakal calon Kepala Desa yang bakal resmi mengikuti atau bertarung dalam Pilkades serentak tersebut.

Rudy Hermanto salah satu calon yang akan ikut bertarung di Pilkades Desa Bukit Tigo yang merupakan calon Kades Termuda yang siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa Bukit Tigo.

Sebagai generasi muda dan energik siap mengabdi kepada masyarakat Desa Bukit Tigo dan optimis bakal memenangkan pertarungan Pilkades serentak yang akan digelar pada bulan July 2021, tahun ini.

Rudy Hermanto 26 tahun. saat dikonfirmasi, Jum’at (23/04/2021) mengatakan saya siap maju dan memenangkan Pilkades bukit tigo.

“Alhamdulilah, saya sudah menyiapkan visi dan misi yang bakal disampaikan kepada masyarakat nanti,

Berbagai program sudah saya persiapkan dengan matang demi kemajuan dan kesejahteraan Desa Bukit Tigo. Dan akan saya paparkan seketika sudah pendaftaran resmi”, ucap Rudy Hermanto.

Sebagai kandidat Rudy Hermanto, siap melaksanakan tugas dengan amanah, adil, tegas dan terbuka untuk masyarakat. Dari itu, saya siap maju dan tekad saya sudah bulat untuk memajukan Desa bukit tigo dari berbagai sektor.

“Dan ini akan bisa terwujud jika seluruh element yang ada bisa bersinergi dan bekerjasama, karena kita punya program dimana pembangunan Desa Bukit Tigo harus cepat, elegant, ramah, dedikasi, amanah dan subtainable, (berkelanjutan)”, tegasnya pengusaha muda tersebut.

Jadi, lanjut Rudy menciptakan perubahan yang lebih baik itu sangat penting. Bukan hanya ‘Lip Service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat.

“Hal ini sudah saya akan buktikan seketika saya menjadi kepala desa bukit tigo, Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam”, urainya.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini didengar dan dirasakan desa masyarakat bukit tigo, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada tahun 2021 nanti, saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangannya”, pungkasnya. (hki)

Leave a Reply