Satlantas Polres Nias Selatan Laksanakan Operasi Patuh Toba 2020

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Nisel – Sebanyak 15 (lima belas) personil Satlantas Polres Nias Selatan gelar Operasi Patuh Toba 2020 di Simpang Jalan Baru Telukdalam Nias Selatan.  Kamis (30/07/2020).

Dalam laporan kepada Dirlantas Polda Sumatera Utara bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 di Nias Selatan rutin dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada pengendara agar tertib berlalulintas dan melengkapi surat-surat kendaraannya, sekaligus
membagikan masker kepada pengendara roda 2 dan roda 4.

Kegiatan Operasi patuh Toba 2020 ini ikut terlibat 2(dua) personil TNI dan 15(lima belas) personil Polri. Operasi Patuh Toba 2020 yang dilaksanakan, petugas lakukan 10(sepuluh) set teguran dan (0) nihil tindakan.

Target pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 yakni menurunnya lokasi kemacatan, kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalulintas sesuai dengan karakteristik wilayah masing-masing (tematik) dengan mempedomani protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara preemtif, preventif, dan persuasif juga humanis.

Dihimbau kepada masyarakat Nias Selatan agar mematuhi aturan berlalu lintas, agar terhindar dari tindakan Satlantas Polres Nias Selatan masih melaksanakan Operasi Patuh Toba 2020 sampai dengan tanggal 03 Augustus 2020. (Haris)

Leave a Reply