Satpol PP dan WH Gelar Apel sekaligus Pemberian Reward Kepada PNS, PDPK dan Kepada Jurnalis

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Aceh Tamiang – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP / WH) pukul 08.00 wib, gelar apel sekaligus pemberian penghargaan (Reward) kepada pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Daerah Dengan Perjanjian Kerja (PDPK) berprestasi.

Dan pemberian Penghargaan kepada Jurnalis yang selalu mempublikasikan kegiatan Satpol PP dan WH, bertempat halaman Kantor Satpol PP Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (01/03/2021).

Berlangsungnya apel tersebut, bertindak sebagai pembina apel Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, S.H.,M.Kn., dalam arahannya menyampaikan “Dalam kinerja Satpol PP dan WH di Aceh Tamiang jangan ada lagi untuk penyelesaian permasalahan diselesaikan dengan damai, hal ini menyangkut Citra Satpol PP dan WH, akan rusak di mata Masyarakat”, jelasnya.

“Tingkatkan kedisiplinan secara terus menerus, tugas Satpol PP dan WH cukup berat dibandingkan ASN, PDPK, dan Instansi lainnya, semua ini tanggung jawab kita jalankan dengan ikhlas, jujur dan baik, niatkan tugas kita sebuah ladang amal”, tutur Bupati H. Mursil.

Selanjutnya, Bupati Aceh Tamiang berikan penghargaan atau Reward kepada PNS dan Pegawai Daerah Perjanjian Kerja yang berprestasi pada Satpol PP dan WH Aceh Tamiang kepada, Pejabat Struktural – Lili Distayani, S.Ag. sebagai Kasie Trantibum. Pelaksana terfavorit – Mahfuddin sebagai Komandan Keamanan (Danru Pasar). PDPK Satpol PP terfavorit – M. Idris sebagai anggota Pasar, dan Maria Zuhra, S.H., sebagai Administrasi Trantibum. PDPK Wilayatul Hisbah (WH) – M. Yatim, S.Pd.I sebagai anggota Patroli WH. dan Mardiana, S.Ag., sebagai sebagai Anggota Pengamanan Setdakab.

Diteruskan pemberian penghargaan kepada unsur Pimpinan dan Personil Satpol PP san WH terbaik dan pemasangan Bankep lengan Satgas Linmas Kabupaten Aceh Tamiang.

Dilanjutkan pemberian penghargaan kepada Jurnalis yang selalu mempublikasikan kegiatan Satpol PP dan WH. Yakni, Muhammad Hanafiah. – Harian Waspada. Syawaluddin, Sm,Hk. – Redaksi Pelaksana Media Aceh.CO.ID. Syaiful Alam, SE. – Media Lentera24.Com. Abdul Karim. – Redaksi Pelaksana Harian Fikiran Sumut.Com. Amnurdani. – Media Harian9. Leli Suhemi. – Media Globalhukumindonesia.com. Tarmiji. – Suara Lira.Com. Dede Herizon. – Media Antara News.Com. Muharam. – Media Haba Rakyat. Rahmat Wiguna. – Harian Serambi Indonesia. Hendri Jarisum. – Berita Aceh Tamiang.

Di akhir acara penarikan Door prize Kipas angin untuk 1 Orang oleh Bupati Aceh Tamiang. Beras untuk 5 Orang oleh Satpol PP dan WH. Gulaku untuk 10 Orang oleh Kabid penegakan perundang undangan Daerah. Minyak goreng untuk 10 Orang oleh Kabid penegakan Syari’at Islam. Gulaku untuk 10 Orang oleh Kabid perlindungan Masyarakat dan sumber daya aparatur. Minyak goreng untuk 10 Oarang oleh Seketaris Satpol PP dan WH. 1 (satu) unit Setrika, dan Door prize 4 paket makanan siap saji. (Leli S)