Sekda Lombok Utara Ngaku Siap Jadi Pendamping Najmul Akhyar di Pilkada Serentak

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Tanjung – Kepastian sosok siapa yang sebenarnya akan mendampingi Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Aklhyar, SH., MH., pada Pemilukada tahun 2020, masih juga menjadi tanda tanya besar. Kali ini nama orang nomor 3 di Kabupaten Lombok Utara, yakni Drs. H. Suardi, MH., ikut menggelinding. (11/2/2020).

Pria yang kini menjabat Sekda Kabupaten Lombok Utara itu, kian santer terdengar sebagai pendamping atau Wakil Bupati Lombok Utara untuk bersanding pada Pemilukada yang akan digelar secara serentak pada 23 September 2020 mendatang.

Saat ditemui media global hukum indonesia Sekda Lombok Utara Drs. H. Suardi,. MH., Mengatakan “Bukan kita mencalonkan diri tetapi kita diminta oleh masyarakat untuk menjadi Wakil Bupati, kita kembali kepada allah jika berkehendak siapa yang bisa melawan kehendak allah, kita jalani saja siapa tahu takdir kita kedepannya, sekarang ini saya mewakili beliau sebagai Sekda Kabupaten Lombok Utara” ucapnya sesudah mengikuti rapat di DPRD Kabupaten Lombok Utara.

Baca juga : Pasangan Dr. Najmul Akhyar, SH,. MH., – Drs. Suardi. MH., Merupakan Pasangan Ideal di Pilkada Lombok Utara

“Masih banyak tugas dan kewajiban yang harus saya tunaikan baik sebagai ASN, lebih-lebih sebagai Sekda” urainya dengan senyum penuh maksa seraya memainkan anggota tubuh lainnya.

Diakuinya lebih jauh, memang banyak orang yang bertanya terlebih awak media, terkait sikap politiknya kedepan yang santer diberitakan seputar politik Pilkada.

Lanjut Sekda “Inshaa Allah kita maju jika allah berkehendak, kita tidak boleh berbicara politik karena kita ini ASN nanti ada yang tersinggung” Senyumnya Sekda. (ms)

Leave a Reply