SUBURDI KEPALA DESA SIMPANG NARSO SALURKAN BLT DANA DESA

Spread the love


Globalhukumindonesia.com, Sarolangun – Kepala Desa Simpang Narso, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi membagikan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa kepada masyarakat.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Suburdi menyampaikan “pembagian langsung tunai terdampak covid 19 berjalan dengan baik. Sebagai kepala desa simpang narso menyampaikan bahwa dana blt desa wajib disalurkan karna dana tersebut adalah dana bantuan pemerintah buat masyarakat serta di alokasikan kepada yang terdampak wabah covid 19 sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan pemerintah. dalam artian saya sebagai kepala desa cuma perpanjangan tangan masyarakat di desa” ujar.

Lanjut suburdi “saya sudah menyalurkan dana tersebut kepada masyarakat sebanyak 74 KK alhamdulilah bantuan tersebut sudah saya salurkan bersama perangkat desa kata Kades Simpang Narso,

Apakah ada Perangkat Desa atau BPD yang mendapatkan dana bantuan BLT dana desa, dia menyatakan saya sangat menjunjung tinggi aturan, mana yang boleh mana yang dilarang sesuai aturan yang sudah di tetapkan pemerintah sambil melempar senyum kepada awak media”, pungkas Kades. (Ariyanto)

Leave a Reply