WABUP MEMINTA ASN BISA MENGERTI AKAN VISI DAN MISI KABUPATEN SUKABUMI

Spread the love

Global Hukum Indonesia, Sukabumi – Dalam rangka untuk meningkatkan motivasi kerja dan peningkatan kinerja ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II,III,IV serta pelaksana lingkup pegawai SETDA, BPKAD dan BANKESBANGPOL mengikuti apel pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu. Senin (19/4/2021).

Bertindak sebagai pembina apel Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H. Iyos Somantri, dalam kesempetan apel tersebut wabup menyampaikan bahwa sekretariat daerah yang merupakan Koordinator pemerintah Kabupaten Sukabumi harus lebih tahu dan paham mengenai Visi Misi Kabupaten Sukabumi yang Religius, Mandiri, Inovatif, Sejahtera Lahir dan Bathin.

“Setda yang merupakan Mabesnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi, harus lebih tahu dan paham mengenai visi misi Kabupaten Sukabumi,” ungkap wabup.

Lebih lanjut disampaikan, sektor unggulan pemerintah Kabupaten Sukabumi 5 tahun kedepan merupakan sektor agribisnis dan sektor pariwisata berkelanjutan

“Sektor unggulan yang akan kita kembangkan yaitu sektor agribisnis dan sektor pariwisata berkelanjutan,” jelas wabup.

Wabup mengajak secara bersama-sama guna mewujudkan Visi Misi Kabupaten sukabumi “Kita bersama-sama wujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi dan jadilah ASN yang profesional juga bisa berintegritas yang jauh dari hal-hal yang tidak diharapkan,” ungkapnya.

Tak lupa di momentum Bulan Suci Ramadhan ini, Wabup pun mengingatkan kepada para Aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Sukabumi agar terus meningkatkan ibadah terutama rajin menjalankan sholat 5 waktu.

“Saya mengajak agar berbondong-bondong untuk meningkatkan ibadah terutama sholat 5 waktu, hentikan kegiatan pekerjaan 5 menit sebelum waktu shalat tiba,” tutupnya. (Rd.Hadi)